Welcome To Automotive Spot Automotive Spot All About Automotive

Selamat Datang

Selamat datang di Blog Kami , semua informasi tentang otomotif terdapat di Blog kami selamat menikmati.
Welcome To Our Blog , all information about automotive is in our Blog Enjoy it !

Sabtu, 22 September 2012

Mazda Luncurkan CX-5, Harga Rp 375-410 Juta


Mazda Luncurkan CX-5, Harga Rp 375-410 Juta
Jakarta - Lewat penantian yang cukup lama, Mazda akhirnya meluncurkan SUV CX-5 di Indonesia. Mazda menyediakan 2 varian yakni All New Mazda CX-5 Sport Rp 375 juta dan All New Mazda CX-5 Touring Rp 410 juta dengan pajak di Jakarta.

CX-5 diperkuat dengan mesin bensin SKYACTIV-G berkapasitas 2.000 cc. Untuk mesin bensinnya memiliki kompresi tinggi 14:1 yang mampu menghadirkan tenaga besar. Mazda mengklaim jika dibandingkan dengan mesin 2.000 cc port injection, mesin CX-5 15 persen lebih irit bahan bakar.

"Mazda percaya Mazda CX-5 akan memperkuat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia dan para penggemar kendaraan SUV yang telah lama menanti kendaraan tersebut," kata Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue di sela-sela peluncuran All New Mazda CX-5 di Grand Indonesia di Jakarta, Kamis (10/5/2012).

Tampak luar, kendaraan yang bisa menampung 5 penumpang itu mengusung tema Kodo- Soul of Motion yang menampilkan khas SUV yang kokoh dan fungsional sekaligus menghadirkan vitalitas dan gaya yang dinamis.

Di sisi lain, Mazda CX-5 dilengkapi banyak fitur seperti 6 airbags (front, side, and curtain), dynamic stability control system dan traction control system, emergency stop signal system, hill launch assist system dan tire pressure monitoring system.

Berkat fitur tersebut mobil yang didatangkan dari Jepang (CBU) oleh lembaga Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) disebut sebagai Top Safety Pick dalam uji tabrakan.

Ke interior mobil anda bisa melihat layar sentuh 5,8 inci yang terintegrasi dengan kamera di belakang untuk membantu pengendara saat parkir.

Dan sebagai fitur standar yang bisa dijumpai adalah power window, power steering, dan noice, vibration & harshness (NVH) yang bisa meredam suara bising dari luar.

Mazda CX-5 mulai tersedia di showroom Mazda pada Juni 2012 dengan warna pilihan blue sky mica, zeal red mica, crystal white pearl mica, alumunium metalic, metropolitan grey mica dan black mica.
From: www.indonesianmotorshow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar