Welcome To Automotive Spot Automotive Spot All About Automotive

Selamat Datang

Selamat datang di Blog Kami , semua informasi tentang otomotif terdapat di Blog kami selamat menikmati.
Welcome To Our Blog , all information about automotive is in our Blog Enjoy it !

Sabtu, 22 September 2012

33 Merek Kendaraan Adu Hebat di IIMS 2012

33 Merek Kendaraan Adu Hebat di IIMS 2012


Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menggelar pameran otomotif tahunan bertaraf international terbesar di Indonesia, The 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) di kuartal akhir 2012.

IIMS tahun ini yang digelar pada 20-30 September 2012, akan menghadirkan 33 merek Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), terdiri dari 25 merek kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan niaga. IIMS 2012 juga menghadirkan perusahaan aksesori dan industri pendukung seperti tahun lalu.

Penyelenggara IIMS, Dyandra Promosindo menggelar event otomotif tahun 2012 didukung oleh 218 perusahaan industri dan aksesori serta total 251 perusahaan peserta pameran. Luas area meningkat dari 63.654 m2 pada 2011 menjadi 70.550 m2 tahun ini.

Ketua Penyelenggara IIMS 2012, Johnny Darmawan mengatakan bahwa pemilihan tanggal pelaksanaan disesuaikan dengan jadwal puasa Ramadhan dan hari hari raya Idul Fitri," Kami optimis hal tersebut tidak mempengaruhi animo pengunjung," kata Johnny di Jakarta, Rabu, 25 April 2012.

Untuk tetap menarik animo pengunjung, IIMS 2012 mempertahankan program-program unggulan, meliputi Indonesia International Automotive Conference, Test Drive, IIMS Drift War, Favourite Car Competition, Favourite Stand Competition, Exhibitors Night, Stunt Show, Classic Cars Show, dan Miss Motor Show 2012.

IIMS tahun lalu yang membukukan total transaksi penjualan Rp3,2 triliun, diyakini akan meningkat pada tahun ini. "Dengan memperkenalkan produk terbaru dan mengambil tema eco-mobility, IIMS tahun ini diyakini lebih baik dari sebelumnya," ujar Johnny.

Selain program otomotif, IIMS juga mengadakan program sosial diantaranya kunjungan penyandang cacat, kunjungan anak yatim, students day, sumbang buku, dan donor darah, serta dukungan kepada WWF, UNICEF, dan FAO. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar